Pages

Tuesday, December 10, 2013

ARTIKEL ISLAM ( Doa Agar dimudahkan mendapat pekerjaan )



Doa Agar dimudahkan mendapat pekerjaan
Dari hari ke hari kebutuhan hidup semakin bertambah saja sedangkan harganya terus melambung tinggi. Tentu tak ada yang bisa keita lakukan jika kita hanya terus menjadi pengangguran. Meskipun begitu mencari pekerjaan pun bukan perkara yang mudah saat ini. Banyak perusahaan yang mematok syarat yang tinggi hanya untuk sekedar menjadi karyawannya. Keterampilan dan kecerdasan menjadi hal yang utama, apalagi jika sudah menyinggung masalah pendidikan. Bagi orang yang hanya lulusan setingkat SD atau SMP mungkin mereka sudah mengubur impian mereka dalam-dalam begitu melihat banyak perusahaan yang lebih mengutamakan calon pelamarnya berpendidikan minimal sarjana.
Namun sebagai orang yang taat beragama, tentu kita tidak boleh hanya berlarut-larut dalam sikap pesimis dan pikiran yang negatif. Tentu seharusnya kita ingat bahwa kita tak pernah sendirian. Selalu ada Allah SWT yang akan menolong kita seberapa sulitnya masalah yang kita hadapi. Ingatlah bahwa apa yang terjadi pada kita merupakan kehendak-Nya. Masalah jodoh dan rezeki sudah diatur oleh-Nya. Untuk lebih jelasnya, berikut tips agar Anda bisa mendapat pekerjaan dengan cepat:
  1. Dekatkan diri pada Allah SWT.
  2. Selalu membaca istighfar dan shalawat setiap kali selesai melaksanakan ibadah sholat 5 waktu.
  3. Mau mempelajari hal-hal baru sehingga keterampilan dan pengetahuan Anda bertambah.
  4. Menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Dhuha.
  5. Selalu berpikiran optimis.
  6. Tidak mudah putus asa dan mau bangkit dari kegagalan.
  7. Rajin bersedekah.
  8. Membaca doa berikut ini:
Artinya:
Dengan menyebut nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang engkau cepatkan.
Dengan mengikuti tips diatas setiap hari, Insya Allah dalam waktu dekat, Anda akan dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.
Regards,


0 comments:

Post a Comment