Pages

Friday, May 30, 2014

Saat Prosesi Pencucian Ka'bah Tiga orang Meninggal dunia

Tiga orang Meninggal dunia saat Prosesi Pencucian Ka'bah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjumv-lGyXdyNfEdIMl0ljlnZUGacfBtrd4idSy9oQpbFY1a-xdDCfXFBhegYQCLIOOuioS8HGCuGfmzj08HVryDex8I1apeWrKVoRnN78zDvFfQDrIUc2IODKEoGGBIdPXTQd_1fINlt_0/s1600/Insiden+saat+pencucian+Ka%27bah.JPG 
Mekkah ~ Pencucian Ka'bah yang dilakukan pada Kamis (29/5/2014) diwarnai dengan insiden kecelakaan yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia.
Ketiga orang meninggal karena saling berdesak-desakan dan memanjat dinding di Al Haram al-Syarif dalam kerumunan orang yang berbondong-bondong untuk menyaksikan momen langka tersebut, yakni proses pencucian Ka'bah.

Ratusan jama'ah berusaha menyaksikan pencucian Ka'bah yang pimpin oleh Pangeran Misy'aal bin Abdullah bin Abdul Aziz mewakili Raja Saudi dan sejumlah ulama. Hal itu membuat para jama'ah berduyun-duyun penasaran untuk melihat apa yang dilakukan dan bagaimana untuk proses pencuciannya.

Askar/Polisi Al Haram di Mekkah telah memperingatkan jama'ah agar tidak berduyun-duyun demi keselamatan mereka, tetapi banyak dari mereka tidak menghiraukan hingga menyebabkan tiga orang dari mereka meninggal dunia.http://www.muslimedianews.com

0 comments:

Post a Comment