Pages

Rabu, 28 Mei 2014

Aksi Rhoma Dukung Prabowo-Hatta

Aksi Rhoma Galang Dukungan Prabowo-Hatta

(Antara/Teguh Wijaya)
Liputan6.com, Pekalongan - Setelah tak ada partai yang mengusungnya mencadi calon presiden, raja dangdut Rhoma Irama tetap sibuk mempersiapkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Selasa Siang tadi Rhoma menggelar kunjungan ke Pekalongan, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (27/5/2014), sebagai pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta, Rhoma juga bertemu sejumlah tokoh di sebuah hotel di kota batik itu. Namun pertemuan itu berlangsung tertutup.

Usai pertemuannya, mantan capres yang sempat diusung PKB itu meminta para pendukungnya yang semula tergabung dalam RIFORI (Rhoma Irama for RI 1) mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Pedangdut senior ini juga mengaku akan menjadi juru kampanye nasional untuk pemenangan Prabowo-Hatta di 3 provinsi, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta juga dideklarasikan di Yogyakarta. Kelompok warga yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Mataram Yogyakarta (ARMY) mendukung pasangan Prabowo-Hatta karena dinilai lebih layak untuk memimpin Indonesia.

Namun aliansi itu tidak menjelaskan bentuk dukungan nyata mereka dalam pilpres mendatang. Di akhir aksi, mereka membagikan stiker Prabowo-Hatta kepada para pengguna jalan di kawasan Prapatan Pos Besar, Yogyakarta. (Riz)      http://indonesia-baru.liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar