Pages

Monday, May 20, 2013

proposal ruang kelas


LOBARTut wuriPEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK BARAT
UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH KECAMATAN LABUAPI
SDN 3 KARANG BONGKOT
Jln:Muhajirin,Dusun Karang Bongkot Desa Karang Bongkot  Kecamatan Labuapi – LOBAR
 

Nomor             : 012/XII.20.1.4.23/T.2012   
Lamp.              : 1 (satu) bundel
Hal                   : Permohonan Bantuan Dana

Kepada
Yth. Direktur Jendral Pendidikan Dasar KEMDIKBUD
        Cq. Direktur Pembinaan Sekolah Dasar
               Komplek Kemdikbud Gd. E, Lt.17
Di –
Jakarta
Dengan hormat,
Dengan perantaraan proposal permohonan ruang kelas baru dan Perpustakaan ini, kami datang kehadapan Bapak untuk memohon kiranya Bapak dapat memberi bantuan Pembangunan ruang kelas baru dan satu perpustakaan Sekolah kami yaitu SDN.3 KARANG BONGKOT  Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat. yang memang sangat memerlukan pembangunan tersebut sehingga dapat menampung para murid yang mendaftar pada sekolah kami ini pada tahun ajaran berikutnya.
Sebagaimana bahan pertimbangan bagi Bapak turut kami lampirkan data-data sekolah dan poto SDN.3 KARANG BONGKOT
1. Bangunan sekolah didirikan pada tahun 1984 dan belum pernah mendapat tambahan kelas dan ruang perpustakaan
2. Jumlah murid ± 291 orang
3.  Guru sebanyak = 17 Orang
4.  TU = 1 Orang
5. Guru B.Inggris = 1 Orang
Demikian permohonan ini kami buat, kiranya Bapak mengabulkan permohonan pembangunan ruang kelas baru dan ruang perpustakaan ini.
Sebelum dan sesudahnya kami haturkan ribuan terima kasih.
Karang Bongkot, 17 Desember 2012
Mengetahui
Ketua Komite



( SARUDIN AHMAD, S.Sos. )
Kepala Sekolah
SDN 3 KARANG BONGKOT



( Hj. BQ.SRIJALI, S.Pd.)
Nip. 19681231 198708 2 002
Tembusan
1. Camat LABUAPI
2. Kepala UPT DIKBUD  Kecamatan Labuapi
3. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten LOMBOK BARAT


C. PENUTUP
Rencana Pembangunan ruang kelas baru ( RKB ) ini disusun sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan bantuan Dana Departemen Pendidikan Dasar tingkat Kecamatan , Kabupaten , Propinsi. Tahun Anggaran 2012/2013 .


0 comments:

Post a Comment